Puskesmas Blahbatuh-1 Gelar Vaksinasi Bagi Warga Tercecer

  


Polres Gianyar Polsek Blahbatuh-Akselerasi vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat umum dan lansia terus diupayakan berbagai pihak.Jajaran Polres Gianyar sangat atensi terhadap pelaksanaannya.Sebagaimana Polsek Blahbatuh melakukan pengamanan pelaksanaan Vaksinasi Di Puskesmas Kecamatan Blahbatuh-1 Desa Keramas, Rabu/23 Februari 2022.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri, S.H.,M.H. membenarkan kegiatan personelnya seraya menjelaskan pihaknya memberikan pelayanan pendampingan kepada masyarakat yang mengikuti Vaksinasi.


“Personel secara rutin dilibatkan dalam pengamanan dan pelayanan vaksinasi, dimana hal ini dilakukan sebagai wujud pengabdian Polri kepada masyarakat ,” terangnya.


Lebih lanjut Kompol Suharto Giri memberikan apresiasi kepada masyarakat yang antusias mengikuti vaksinasi.“Vaksinasi hari ini di Kecamatan Blahbatuh dilaksanakan di Puskes Blahbatuh 1 meskipun cuaca hujan tetapi masyarakat tetap hadir, Kita tentunya berharap agar program pemerintah dalam membentuk herd immunity bisa cepat tercapai,” katanya.


Selain itu Kapolsek menerangkan upaya jajarannya dalam mencegah penyebaran Covid-19. "Personel secara rutin memberikan imbauan mengingatkan masyarakat untuk terus disiplin menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19."Personil Polsek Blahbatuh turut berperan aktif untuk memberikan imbauan Prokes, seperti di pasar tradisional dan kegiatan kemasyarakatan lainnya, tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama