Sebagai Mitra, TNI Kawal Kegiatan Kewilayahan

 



Lumajang, Pendim 0821 - Wujud Pembinaan Teritorial (Binter) terhadap semua komponen, TNI sebagai mitra selalu mendukung tugas pemerintah daerah di wilayah.


Hal tersebut dikatakan Batuud Koramil 0821/14 Pronojiwo Pelda Danang Widiatmoko saat menghadiri sosialisasi pelaksanaan bantuan stimulan perbaikan rumah bertempat di pendopo Kecamatan Pronojiwo Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Senin (24/2/2022). 



"Dengan kehadiran Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam tugas Binter Kewilayahan, merupakan mitra dari berbagai semua komponen dan elemen masyarakat, salah satunya mengawal bantuan tersebut dapat berjalan lancar yang nantinya dapat sampai sasaran kepada warga yang terdampak bencana gempa bumi," kata dia.


Danang juga menambahkan, bahwa pihaknya akan membantu dan mengawal kegiatan tersebut dengan harapan bantuan tersalurkan sesuai harapan.



"Semoga kegiatan ini, kami sebagai sebagai aparat teritorial dalam mengemban tugas demi membantu masyarakat terdampak gempa berjalan dengan lancar," imbuhnya. (Pendim 0821).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama