Sukseskan Vaksinasi Dosis 2 Polmas Bersama Babinsa Dampingi Vaksin Anak Usia 6-1 Tahun.


Pasuruan - Dalam rangka mendukung program vaksinasi dosis 2 Sinovac anak 6-1tahun, Polmas bersama anggota Babinsa terus lakukan pendaping an guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada anak.


Bertempat di SDN Rejosari yang berada di Ds.Rejosari Kec.Kraton Kab.Pasuruan Senin(14/2/22) Pukul 07.30 Wib


Sementara itu Polmas Ds.Rejosari Bripka Eko Aristya H, S.H.mengatakan kepada Awak media untuk di SDN Rejosari sudah tervaksin dosis 2 sebanyak 95 Murid dari jumlah keseluruhan Murid 224.



Giat pemantauan dan pengawasan yang dilakukan Polmas bersama babinsa guna memastikan keamanan dan kelancaran kegiatan Vaksinasi tahap 2 oleh Bidan SDN Rejosari.


"Saya berharap kepada semua pihak mendukung progam pemerintahan dalam upaya pecegahan penyebaran Covid-19 dengan disiplin serta melakukan protokol kesehatan"Pungkas Bripka Eko


Anggota Polmas dan Babinsa Ds.Rejosari dalam melaksanakan pendampingan vaksinasi ini merupakan salah satu upaya untuk membantu pemerintah daerah dalam program vaksinasi Dosis 2 untuk anak, sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada anak-anak dalam mengikuti vaksinasi,”Pungkas Pak Kades H. Ainur Rofiq


Selama kegiatan berlangsung aman&kondusif


(Ndre/Abi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama