Tim Pamor Keris Polres Probolinggo Kota Lakukan Pengamanan Pembagian Bantuan Tunai di Kantor Pos

 


Probolinggo, Rakyatnusantara.net - Tim Pamor Keris Polres Probolinggo Kota melakukan pengamanan pembagian bantuan tunai kepada masyarakat Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang berlangsung di Kantor Pos Kota Probolinggo, Senin (28/02/2022) pagi.


Hal itu dilakukan oleh Tim Pamor Karis karena banyak masyarakat yang menumpuk di area/halaman Kantor Pos antri mengambil bantuan tunai dari pemerintah.


Kerumunan masyarakat yang antri mengambil bantuan tunai tersebut dirasa sangat rawan terjadi pelanggaran Protokol Kesehatan (Prokes).


Pengamanan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Probolinggo Kota Kompol Lono ini tujuannya untuk menjaga masyarakat agar tetap menjalankan aturan prokes selama kegiatan pembagian. Pasalnya saat ini angka penularan Covid-19 terus naik.


"Kegiatan patroli Pamor Keris terus kita tingkatkan agar angka Covid 19 di Kota Probolinggo tidak terus naik," kata Kompol Lono.


Ia juga menegaskan kepada warga yang akan mengambil bantuan tunai harus menggunakan masker dan mencuci tangan terlebih dahulu jika ingin masuk ke kantor pos untuk mengambil bantuan tunai dari pemerintah.


"Kegiatan pengamanan ini kita lakukan bukan untuk mempersulit warga, namun kita disini justru ingin memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat agar virus Covid 19 tidak semakin menyebar," terang Kompol Lono kepada media ini.


Dalam kegiatan pengamanan pembagian bantuan tunai tersebut, Polres Probolinggo juga menyiagakan puluhan anggota patroli Pamor Keris dan unit patroli Polsek.


Sementara situasi Covid 19 di Kota Probolinggo sampai Senin (28/2/22) tercatat; Konfirmasi 5.458 (+7); Sembuh 4.937 (+39);Meninggal 371 (+1); Kasus aktif 150; Suspect 0; Discarded 1.787. (Ina).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama