Wakapolres Gianyar Cek Kelengkapan Personel Jelang KTT G20 Tahun 2022

 


Gianyar, Bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar Wakapolres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. memimpin Apel pengecekan kelengkapan personel. Jumat (11/2/2022).


Apel pengecekan kelengkapan personel meliputi kelengkapan rompi dan jas hujan terbaru, “ini dilaksanakan dalam rangka persiapan pengamanan KTT G20 Tahun 2022 yang dilaksanakan di Bali,” ujar Wakapolres Gianyar.


Sebagai informasi Konferensi Tingkat Tinggi G20 Bali adalah pertemuan ketujuh belas Kelompok Duapuluh (G20) mendatang. KTT tersebut dijadwalkan akan berlangsung di Bali, Indonesia, pada tahun 2022. Presidensi Indonesia akan mulai berlangsung dari 1 Desember 2021 hingga KTT pada kuartal keempat tahun 2022. 


Lebih lanjut Wakapolres Gianyar menyampaikan kepada seluruh personel untuk tetap menjaga kesehatan, dengan cara menjaga pola hidup sehat serta tetap melaksanakan olahraga, dimana situasi Covid-19 saat ini mengalami pelonjakan, “maka untuk itu mari kita tatap semangat serta tetap menerapkan Prokes Pencegahan penyebaran Covid-19 yang ketat,” tambahnya.


Apel pengecekan kelengkapan personel diikuti oleh Pejabat Utama Polres Gianyar serta personel Polres Gianyar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama