Atensi Kakerda Malam Minggu Polsek Blahbatuh Giatkan KRYD

  


Polres Gianyar Polsek Blahbatuh-Kakerda Akronim dari Karakteristik Kerawanan Daerah merupakan pemetaan Kerawanan suatu tempat pada waktu tertentu.Untuk meniadakan segala bentuk gangguan Kamtibmas serta pendisiplinan penerapan protokol kesehatan, Polsek Blahbatuh melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Sabtu, 12/03 hingga Minggu dini hari.


Perwira Pengawas (Pawas) Ipda I Made Janji yang memimpin Kegiatan mengatakan bahwa kegiatan KRYD merupakan kegiatan rutin."Mencegah kriminalitas dan gangguan nyata, malam ini kami lakukan patroli ke daerah rawan selain itu imbauan Prokes tetap kami prioritaskan , ucapnya.


Dalam pelaksanaannya, personel Polsek Blahbatuh terpantau memberikan imbauan protokol kesehatan Covid-19 di pasar malam, melakukan atensi/pengaturan lalu lintas, razia ranmor dan Sidak Penduduk Pendatang serta patroli dialogis pada objek vital di Kecamatan Blahbatuh.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri S.H,M.H. mengatakan bahwa KRYD yang digelar sebagai upaya preventif " Malam ini kami melaksanakan kegiatan rutin namun lebih ditingkatkan dari segi kekuatan personil, yang terlibat serta sasaran diperluas sesuai dengan karakteristik kerawanan daerah, ujarnya.


Aparat Kepolisian terpantau menyisir jalan dengan kendaraan dinas dan turun untuk memantau situasi pada lokasi yang dianggap rawan sekaligus menemui masyarakat sambil memberikan imbauan Kamtibmas dan penerapan Protokol Kesehatan Covid-19.


"Patroli Dialogis kami lakukan dini hari menyisir objek vital, SPBU, ATM, Pertokoan, Tempat Ibadah serta jalan raya yang rawan terjadi aksi balapan liar.Kehadiran Anggota Polri dengan uniform dapat mencegah timbulnya niat dan kesempatan pelaku Kejahatan, Tutup Kapolsek Suharto Giri.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama