Babinsa Laksanakan Komsos Dengan Warga Binaan Yang Berada Di Daerah Pelosok

 


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Muara Komam. Guna melaksanakan pemantauan secara langsung kepada warga binaan, Perosnel Koramil 0904-07/ dan Polsek Muara Komam laksanakan Komsos ke Desa Lusan Kecamatan Muara Komam. Rabu (16/3/2022)


Serma Eka dan Serda Riduan bersama dengan Kapolsek Muara Komam mendatangi rumah Bapak Suhar salah satu warga Desa Lusan. 


Tim yang terdiri dari personel Koramil dan Polsek ini menyampaikan bahwa untuk mencapai ke Desa Lusan harus menempuh perjalanan selama 4 jam lamanya.


Tidak hanya itu, mereka harus melewati medan yang tidak bisa dilewati oleh kendaraan roda 4. Dimana akses jalan utama masih terbatas yang hanya bisa dilewati dengan jalan kaki maupun kendaraan roda 2. 


Dalam hal ini Kapolsek beserta Babinsa melaksanakan komunikasi dua arah secara langsung kepada warganyang yang jarang ditemuinya. 


Dengan tujuan untuk mendapatkan masukan serta saran dari warganya terkait kehidupan warga sehari-hari maupun akses lainnya baik dari segi pendidikan, jalan maupun lainnya. 


Kegiatan ini disambut positif oleh warga Desa Lusan dikarenakan merasa diperhatikan oleh personel TNI POLRI yang berada di Kecamatan Muara Komam.


Dim 0904/Psr

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama