Babinsa 'Melebur Diri' Dalam Karya Bhakti Cor Jalan Penghubung Antar Desa

 



Lumajang, Pendim 0821 - Babinsa Gucialit Koramil 0821/04 Gucialit Koptu Mintarno andil dalam kegiatan karya bhakti pengecoran jalan bersama masyarakat di Dusun Sidomulyo Desa / Kecamatan Gucialit Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Minggu (20/3/2022).


Jalan tersebut merupakan akses penghubung antara Dusun Sidomulyo menuju Desa Dadapan. Diharapkan dengan dibangunnya jalan tersebut dengan di rabat beton, akan berimbas pada peningkatan ekonomi ditingkat desa. 


Koptu Mintarno berkata, jalan yang dibangun memiliki panjang 500 meter, sementara lebar yakni 2 meter. "Kami melibatkan diri, membantu masyarakat dalam tahapan pembangunan jalan ini, sedianya mempercepat dan kemanunggalan antara TNI dan rakyat akan terus terbina," kata Koptu Mintarno.


Akses jalan yang sebelumnya sulit dilalui oleh masyarakat, dipresentasikan dikemudian akan berubah 160 derajat. Ketika sudah rampung nanti, Koptu Mintarno juga berharap agar masyarakat senantiasa merawat, agar jalan yang sidah dibangun bisa awet dan dinikmati dalam jangka panjang.


Ia juga mengapresiasi semangat masyarakat dalam kegiatan ini. Menurutnya aktif dalam bekerjasama. Ia meminta kebersamaan itu akan terbingkai selamanya.(Pendim 0821).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama