Babinsa Terus Tegakkan Disiplin Prokes di Pasar Induk

 


Tanjung Selor, Anggota Babinsa Koramil 0903-01/Tpl Serka Hadi Prayitno dan Serda Supriyono melaksanakan pendisiplinan Prokes kepada masyarakat yang akan belanja di Posko PPKM belakang pintu masuk pasar Induk Tanjung Selor, Rabu (23/3/2022).


Serka Hadi Prayitno yang melaksanakan Patroli juga tidak segan menegur dengan humanis masyarakat yang mau masuk ke pasar induk yang terlihat tidak mengenakan masker dengan benar.


Kegiatan seperti ini memang dilakukan setiap hari oleh seluruh Jajaran Babinsa, guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan covid-19.


Sosialisasi dan edukasi penerapan disiplin serta penegakan protokol kesehatan cegah Covid-19 terus dilaksanakan. Dimana, hal ini merupakan salah satu upaya dalam memberikan pemahaman bagi masyarakat untuk lebih disiplin dalam penerapan protokol kesehatan. Sehingga, upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dapat dimaksimalkan, terangnya.


Kita berharap dengan meningkatnya kepatuhan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan ini, akan berkontribusi dalam menekan penyebaran Covid-19, jelasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama