Bagikan Masker Di Warkop Desa Gandekan Upaya Polsek Wonodadi Cegah Penyebaran Virus Corona

 



Polres Blitar Kota – Polsek Wonodadi Untuk memutus mata rantai dan mengantisipasi penyebaran virus corona di Blitar khusunya di wilayah hukum Polsek Wonodadi, Polsek Wonodadi bersama Instansi Terkait Melaksanakan Ops Yustisi dan Membagikan masker kepada warga masyarakat Wonodadi. Senin (14/3/2022).


Ops Yustisi Serta Pembagian Masker kali ini dilakukan oleh Polsek Wonodadi bersama Instansi Terkait di Warung Kopi Desa Gandekan Kec. Wonodadi Kab. Blitar. Guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Varian Baru Omicron Penerapan PPKM Level I.


Kapolsek Wonodadi AKP AGUS HENDRO TRI S., S.H. mengatakan “Satu-satunya jalan kita dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 yaitu bagaimana protokol kesehatan itu benar-benar menjadi hal yang harus dipatuhi. Dengan kedisiplinan pemakaian masker akan dapat mengurangi penyebaran covid-19,” ujarnya.


“Intinya yaitu agar kesadaran masyarakat muncul secara individu dalam pemakaian masker untuk mendukung program pemerintah dengan menerapkan Prokes 5M dalam penanggulangan penyebaran covid-19,” tutur Kapolsek Wonodadi.


Diharapkan dengan pembagian masker ini masyarakat lebih terbiasa untuk memakai masker. Serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan 5M yaitu dengan Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilitas di luar rumah. Mudah mudahan Pandemi ini segera berakhir dari Negeri kita tercinta ini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama