Bhabinkamtibmas Bona Pantau Pasar Desa, Atensi Ketersediaan Minyak Goreng

  


BLAHBATUH-Memantau ketersediaan komoditas Minyak Goreng, Bhabinkamtibmas Bona Aiptu I Wayan Miasa  menyambangi Pasar Desa, Rabu/23 Maret 2022.Terpantau Bhabin blusukan dari kios ke kios penjual untuk mendapatkan informasi terkini terkait stok dan harga.


"Dari hasil pemantauan Ketersediaan Minyak Goreng di Pasar Desa Bona masih mencukupi, selain itu kami tetap memberikan imbauan prokes sebagai upaya menghadapi Pandemi Covid-19" ujar Aiptu Miasa.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H. membenarkan kegiatan Bhabin." Sehingga (Bhabinkamtibmas) bisa melaporkan pasar mana yang barangnya masih kosong dan mungkin harganya tidak sesuai untuk dilaporkan ke Satgas," ujarnya.


Ia pun menegaskan supaya seluruh pihak terkait disiplin dengan proses suplai minyak goreng untuk masyarakat.


"Saya mengimbau jangan ada yang lakukan penyimpangan, apalagi sampai menimbun minyak goreng yang merupakan salah satu kebutuhan masyarakat" 


Kapolsek menambahkan upaya pihaknya dalam memantau ketersediaan minyak goreng dilaksanakan secara berkesinambungan."Selain Bhabin, personel secara rutin kami terjunkan ke pasar tradisional dan modern dalam rangka pemantauan komoditas pokok serta tak kalah pentingnya Prokes agar disipilin dilaksanakan, tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama