Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Desa Karangbendo Monitoring Pembagian BLTDD

  


Blitar-Pemerintah Desa Karangbendo salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk periode Bulan  Maret 2022 yang dilaksanakan di kantor Desa Karangbendo Kec.Ponggok Kab.Blitar, Kamis ,10 Maret 2022


Jadi Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga penerima BLT dimasa pandemi ini bhabinkamtibmas Briptu Gatot bersama Babinsa  Serka Afroyin melaksanakan pendampingan pembagian BLT -DD tahun 2022 untuk bulan  Maret.


Keberadaan Bhabinkamtibmas dalam pembagian BLT Tersebut adalah untuk memastikan dalam pembagian berjalan dengan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga Desa Karangbendo saat menerima Bantuan BLT .pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas menghimbau agar tetap mematuhi protokol.kesehatan covid-19. Sesuai dengan ketentuan pemerintah.


Pencairan BLT-DD yang dimulai pukul 08.00 Wita yang dihadiri oleh Kepala Desa Karangbendo. Babinsa dan Bhabin Kamtibmas, Perangkat Desa,serta 129 Warga penerima BLT tahun 2022.


Guna mengikuti anjuran pemerintah yang masih menerapkan PPKM Darurat Covid-19, pencairan dilaksanakan secara bertahap sesuai dengan waktu yang telah diinformasikan untuk pengambilan,Selain itu, penerapan protokol kesehatan juga dilaksanakan yakni dengan mengenakan masker, menggunakan hand sanitizer dan cuci tangan. Ucap Kades. Karangnendo.


Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Desa Bapak Khoirul Anam , dalam pembukaannya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan, serta tetep berwaspada dan selalu menjaga kesehatan dikondisi saat ini. Kurang virus Covid19 masih ada bahkan ada lagi Virus. Baru yang disebut Omicron . Jadi kita harus selalu waspada. Dan tetap jaga kesehatan .


Dan dilanjutkan oleh kades Karangbendo Bapak Khoirul Anam, dikesempatan ini menyampaikan hal terkait kedisiplinan diri disaat musim Pandemi saat ini agar selalu menerapkan protokol Kesehatan.

Dengan cairnya BLT-DD semoga bisa membantu warga masyarakat dan dapat meringankan beban warga masyarakat Desa Karangbendo pungkas Kades.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama