Dampingi Vaksinasi, Babinsa Koramil 1008-03/Tjg Juga Ingatkan Patuhi Prokes

 


TABALONG. Babinsa Koramil 1008-03/Tjg melakukan pengamanan serta pendampingan proses vaksinasi yang dilakukan kepada siswa-siswi SDN 1 Jangkung, Kecamatan Tanjung. Rabu (03/03). 


Babinsa Koramil 1008-03/Tjg Sertu Abidin menjelaskan vaksinasi ini dilaksanakan bersama-sama dengan tenaga Kesehatan / tim vaksinator Puskesmas Tanjung. 


Abidin menambahkan, pihaknya juga rutin memberikan himbauan kepada para siswa-siswi yang hadir agar tetap mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan seperti memakai masker, menjaga jarak serta mencuci tangan. 


Vaksinasi dosis kesatu dan kedua mulai usia 6-11 tahun ini terus di gencarkan guna mempercepat tercapainya tingkat imunitas di masyarakat. 


Sementara itu, salah satu tenaga pendidik di SDN 1 Tanjung mengaku vaksinasi ini dilakukan guna melindungi anak-anak agar terhindar dari virus dan memaksimalkan proses pembelajaran tatap muka. 


Akan dilaksanakan pelaksanaan vaksinasi ini sebelumnya juga telah disampaikan kepada orang tua siswa-siswi SDN 1 Tanjung. (Pendim1008).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama