Dandim 0821 Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinani Booster di PTPN XI PG Jatiroto

  


Lumajang, Pendim 0821 - Dandim 0821 Lumajang Letkol Czi Gunawan Indra Y. T., S.T., M.M meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid - 19 di Wisma Tamu PG Jatiroto Desa Kaliboto Lor Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Senin (28/3/2022).


Vaksinasi saat itu dengan sasaran karyawan PG Jatiroto dan masyarakat umum. Melibatkan tim vaksinasi dari Polkes 05.09.02 Lumajang, masyarakat merespon antusias, sedari kehadiran dan menjadi peserta vaksin.


Diwaktu yang sama, turut dilakukan vidcon tentang pelaksanaan serbuan vaksinasi jenis booster, yang diikuti Kodim jajaran Rem 083/Bdj diambil oleh Pasi Bhakti Rem 083/Bdj, Mayor Inf Teguh.


Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0821 berterima kasih kepada pihak PG Jatiroto, atas sarana dan fasilitas yang telah disiapkan menunjang pelaksanaan kegiatan tersebut.


Lebih lanjut, Dirinya mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan di dua tempat, yaitu PG Jatiroto dan Polkes 05.09.02 Lumajang dengan target pencakupan ± 1000 dosis kepada masyarakat dan Karyawan PG Jatiroto.


“Tentunya kita berharap Kabupaten Lumajang bisa terbebas dari Covid-19 sehingga dapat kembali dalam keadaan awal, dan dapat bersama sama untuk melaksanakan kegiatan di bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri dengan baik, aman dan sehat semuanya,” ujar dia.


Sementara itu, General Manager PTPN XI PG Jatiroto Ir. Gampil Dwi Susanto mengungkapkan bahwa dengan bantuan vaksinasi booster tersebut Karyawan PG Jatiroto pada saat melaksanakan Giling yang sesuai rencana akan dimulai tanggal 16 Mei 2022 semuanya sudah dalam kondisi tervaksin dosis 1, 2 dan booster.


"Kami berharap, semoga karyawan PG Jatiroto dapat bekerja dengan tenang serta berkinerja dengan baik, dan yang paling utama diberikan kondisi sehat semua, sehingga target produksi gula semakin meningkat," pungkasnya. (Pendim 0821).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama