Dandim 0910/Malinau Pimpin Acara Korpraport Pelepasan Personil Kodim 0910/Malinau

 


MALINAU Kalimantan Utara,-

Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han di Dampingi Ketua Persit KCK Cab LVII Dim 0910 Ny. Intan S. Nizar memimpin acara korpraport pelepasan personil Kodim 0910/Malinau .


Acara korpraport pelepasan personil Kodim 0910/Malinau tersebut berlangsung Aula Darmawangsa Kodim 0910/Malinau Jl.Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Senin (28/03/2022).


" Orang nomor satu di Kodim 0910/Malinau dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pelda Sutarnun yang memasuki masa pensiun atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama ini terutama selama menjalankan tugas di satuan Kodim 0910/Malinau.


" Dandim juga mengucapkan selamat, terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Serka M.Rosidi atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab serta dedikasi yang ditunjukkan selama ini, Semoga berbagai pengalaman yang telah diperoleh selama menjadi anggota Kodim 0910/Malinau dapat dijadikan bekal berharga untuk mengemban tugas pada jabatan selanjutnya di satuan yang baru Kodam V/Brawijaya.


" Saya berpesan tali silaturahmi yang telah terbina agar tetap dipelihara dengan baik terhadap rekan-rekan prajurit maupun satuan ini" Tambahnya.


"Kepada seluruhnya saya juga berpesan sayangi keluarga kita, karena keluargalah yang mendukung keberhasilan capaian karir dan jabatan kita" Tutupnya.

 Pendim 0910).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama