Dandim 1005/Barito Olah Raga Bersama TNI-Polri (Sinergitas)

  


BARITO KUALA - Kegiatan Olah Raga Bersama TNI-Polri (Sinergitas) bertempat di Lapangan Apel Polres Batola Jl. Gusti M. Seman No. 1 Kel. Marabahan Kota Kec. Marabahan Kab. Batola Prov.Kalsel.Jumat(25/03/2022)


Kegiatan Olah Raga Bersama TNI-Polri (Sinergitas) di hadirin oleh, Kapolres Batola  AKBP Lalu Mohammad Syahir Arif,  Dandim 1005/Barito Kuala Letkol Arm Ari Priyudono,S.Sos.,M.Tr.(Han),  Wakapolres Kompol Letjon Simanjorang. S.H,  Danramil 1005-02 Kuripan Kapten Arm Asep Suharsono, Perwakilan anggota Kodim 1005/Btl,  Anggota dan PNS Polres Batola.


Kegiatan Olah Raga Bersama TNI-Polri (Sinergitas) di awali senam erobik bersama

Arahan dan sambutan Kapolres yang di wakil oleh Wakapolres Batola. Olahraga bersama dilakukan untuk menjalin soliditas, sinergitas dan kekeluargaan aparat TNI dan Polri, sehingga siap untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta keamanan khususnya di Kab.Barito Kuala. "Olahraga bersama ini tujuannya adalah meningkatkan kebersamaan dan kerja sama TNI dan Polri dalam mewujudkan Kab.Barito Kuala yang aman dan damai.



Dalam Kesempatan Olahraga bersama Dandim 1005/Barito Kuala Letkol Arm Ari Priyudono,S.Sos.,M.Tr.(Han) Mengatakan Kegiatan olahraga bersama ini sebagai bentuk kekompakan dan sinergitas TNI - POLRI dan bukan hanya tulisan sinergitas dan formalitas saja melainkan kita harus bisa tunjukan kepada masyarakat bahwa TNI POLRI khususnya di kab. Barito Kuala sangat bersinergi. Olahraga bersama dilakukan untuk menjalin soliditas, sinergitas dan kekeluargaan aparat TNI dan Polri, sehingga siap untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta keamanan khususnya di wilayah Kab.Barito Kuala.(Pendim 1005)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama