Dandim/1005 Barito Kuala Pimpin Acara Korp Raport Pelepasan Pindah Satuan di Makodim 1005/Barito Kuala

  


BARITO KUALA -Dandim 1005/Barito Kuala Letkol Arm Ari Priyudono,S.Sos.,M.Tr.(Han), memimpin acara Korps raport dan Tradisi pindah Satuan Kodim 1005/Barito Kuala  bertempat di  Kodim 1005/Btl Jln. Panglima Batur No. 01 RT. 5 Kelurahan Ulu Benteng Kecamatan Marabahan Kabupaten Barito Kuala Provinsi Kalimantan Selatan.Jumat(25/03/2022)


Dalam tradisi korp raport Dandim melepas Serda Dwi yatino Dan Serda Rusni, Pindah Ke Jajaran Kodam XII/Tanjungpura, Dalam sambutannya, Dandim 1005/Barito Kuala Letkol Arm Ari Priyudono,S.Sos.,M.Tr.(Han), menyampaikan bahwa acara Korp raport pindah satuan memiliki makna tersendiri khususnya bagi prajurit, karena pindah satuan memiliki dimensi moralitas yang mengandung pesan dan harapan dari organisasi untuk diwujudkan dalam pelaksanaan tugas yang optimal sesuai dengan kebutuhan serta tuntutan perkembangan pembinaan personel di lingkungan TNI Angkatan Darat.


Lanjut Dandim menuturkan, pindah satuan adalah hal yang biasa terjadi di lingkungan Angkatan Darat guna memenuhi kebutuhan tugas. Semakin tinggi pangkat dan jabatan semakin berat tugas dan tanggung jawab yang di emban.Medan Tugas terbentang Luas di hadapan Saudara,seluruh Bangsa dan Negara menanti karya dan pengapdian Saudara. Diakhir sambutannya Dandim mengucapkan Terima kasih serta rasa horamat setinggi-tingginya Atas dedikasi Kepada Serda Dwi yatino Dan Serda Rusni prajurit selama berdinas di Makodim 1005/Barito Kuala, dan berpesan "sampaikan salam hormat kepada keluarga dan tetap jaga kekompakan dengan keluarga besar kodim 1005/Barito Kuala di mana pun kita bertugas.,"Tutup Komandan Kodim 1005/Barito Kuala.(Pendim 1005)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama