Kapolda Kaltara Silaturahmi Ke Kodim 0910/Malinau


MALINAU Kalimantan Utara,-

Kapolda Kalimantan Utara Irjen. Pol. Daniel Adityajaya , S.H, S.I.K, M.Si. beserta rombongan tiba di Makodim 0910/Malinau di Jl.Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau Rabu 30/03/2022 dan langsung disambut oleh Dandim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han beserta Perwira Staf Kodim 0910/Malinau.


Dalam sambutannya Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Kalimantan Utara beserta rombongan yang telah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke Kodim 0910/Malinau.


Dandim juga mengatakan hubungan sinergitas antara Kodim 0910/Malinau dengan Polres Malinau sampai saat ini terjalin dengan baik.


“Kami Kodim 0910/Malinau bersama Polres Malinau juga Pemerintah Kabupaten Malinau bersama-sama bersinergi terus dalam dalam upaya menjaga Keamanan dan ketertiban serta penanggulangan dan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Malinau" Tutupnya.


Sementara itu Kapolda Kalimantan Utara Irjen. Pol. Daniel Adityajaya , S.H, S.I.K, M.Si. dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya atas sambutan yang diberikan Dandim 0910/Malinau beserta jajarannya.


" Saya juga mengapresiasi kepada TNI Khususnya TNI-AD yang melaksanakan tugas menjaga Pos-Pos Perbatasan Indonesia Malaysia" (Pendim 0910).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama