Kapolres Gianyar Lepas Empat Personel Yang Memasuki Purnabakti

 


Gianyar. Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. memimpin upacara pelepasan personel Polres Gianyar yang memasuki purnabakti, kegiatan di rangkaikan dengan kenaikan pangkat pengabdian bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. Selasa (1/3/2022).


Upacara turut dihadiri oleh Wakapolres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. Pejabat Utama Polres Gianyar serta diikuti oleh Personel Polres Gianyar.


Adapun personel Polres Gianyar yang memasuki masa purnabakti yakni Ipda I Made Kiyeng Suarjana Jabatan Ps. Ka SPKT Polsek Gianyar, Ipda Anak Agung Oka Brandi Jabatan Unit Samapta Polsek Tegallalang, Aiptu I Made Sujana Jabatan Banit Turjagwali Sat Samapta Polres Gianyar, Aiptu I Made Sulendra Jabatan Jabatan Nanit Turjagwali Sat Lantas Polres Gianyar.


Sedangkan personel yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian yakni Ipda I Made Gelgel Jabatan Bhabinkamtibmas Desa Bakbakan Polsek Gianyar dan Ipda I Made Sujana Jabatan Bhabinkamtibmas Desa Belega Polsek Blahbatuh.


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. dalam amanatnya menyampaikan Kenaikan pangkat bukan merupakan hadiah atau hak dari setiap anggota Polri yang dapat diterima secara otomatis dari pimpinan, namun pada hakekatnya proses kenaikan pangkat melalui mekanisme penilaian dari pimpinan secara bertahap, berjenjang dan berkelanjutan berdasarkan kinerja yang bersangkutan.


“dengan kenaikan pangkat ini maka saudara juga memiliki tanggung jawab yang lebih tinggi dari sebelumnya,” ucap Kapolres Gianyar.


“Terima kasih kepada personil Polres Gianyar yang memasuki masa Purna Bakti atas pengabdian dan dedikasinya selama mengabdi di kepolisian khususnya di Polres Gianyar, selamat kembali ke masyarakat, selanjutnya mohon kiranya dapat menjadi tauladan bagi masyarakat dalam menjaga kamtibmas ditempat tinggal masing-masing,” pesan AKBP I Made Bayu Sutha.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama