Kapolsek Sukawati Pantau Pelaksanaan Vaksin Booster di Tempekan KCB Dan Puri Candra Asri Batubulan

 


Vaksin Booster Hari ini dilaksanakan di Tempekan Kerta Chandra Buana Br Tegehe Batubulan dan Puri Candra Asri Br Sasih Desa Batubulan, Sukawati, Gianyar, Sabtu 19/3/2022.


Sasaran dalam giat vaksin tersebut sebanyak 551 orang yang sebagaian besar merupakan warga pendatang.


Kapolsek Sukawati Kompol I Made Ariawan P., SH. mengatakan, "dengan sukses melaksanakan Vaksin Booster disejumlah Desa wilayah Sukawati Bekerja sama para pihak/instansi terkait, hari ini Pemkab Gianyar bersinergi dengan Kodim 1616 Kabuoaten Gianyar melaksanakan vaksin booster untuk warga tempekan KCB Br. Tegehe dan Puri Candra Asri Batubulan Br. Sasih Batubulan dengan sasaran 551 orang.


"Dalam giat vaksin tersebut berhasil memvaksin 545 warga, gabungan dari kedua banjar tersebut, jelas Kapolsek


"Kompol Ariawan berharap masyarakat tetap disiplin prokes walaupun sudah tervaksin booster dan bagi warga yang belum vaksin agar segera mendukung program percepatan vaksin booster sehingga herd Immunity Masyarakat terbentuk. Tambah Kapolsek.


Terpantau juga dilokasi Camat Sukawati beserta Danramil 1616-05 Sukawati memantau jalannya giat vaksin booster berjalan aman dan lancar, berkat pengamanan personel Polsek Sukawati, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama