Kapolsek Wonodadi Silaturahmi Perangkat Desa Kebonagung Sampaikan Pesan Kamtibmas Serta Himbauan Protokol Kesehatan

 



Polres Blitar Kota— Polsek Wonodadi. Kapolsek Wonodadi AKP AGUS HENDRO TRI S., S.H. melaksanakan kegiatan silaturahmi Perangkat Desa maupun Tokoh Masyarakat dalam rangka dengar aspirasi dari masyarakat. Berlokasi di Balaidesa Kebonagung Kec. Wonodadi Kab. Blitar. Kamis 24 Maret 2022.


Silaturahmi dan dialogis dengar aspirasi, giat tersebut sebagai upaya untuk menjaga Pemeliharaan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dan agar Polri lebih dekat dengan masyarakat. Dalam sambang dialogis tersebut Kapolsek Wonodadi menghimbau kepada Kepala Desa, perangkat serta tokoh masyarakat agar selalu berhati-hati dan selalu waspada dan segera melapor ke Polsek Wonodadi apabila terjadi kejadian, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan mengantisipasi 3C (curas, curat dan curanmor) yang bisa terjadi kapan saja.


Tujuan dilakukan dialogis dan dengar aspirasi untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat dan agar Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat.


Kapolsek Wonodadi tidak lupa sampaikan Himbauan supaya tetap menerapkan Protokol Kesehatan 5M yaitu dengan Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilitas di luar rumah. Guna mencegah Penyebaran Covid-19 varian baru Omicron.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama