Kunjungan Kerja ke Yonif 527/BY Lumajang, Kasdam V/Brawijaya Ingatkan Prajurit Rasa Persaudaraan Kesatuan TNI AD




Lumajang,- Kepala Staf Kodam V/Brawijaya Brigjen TNI Piek Budyakto melakukan kunjungan kerja ke Mako Yonif 527/BY Lumajang Jawa Timur.

Dalam kunjungan tersebut, Kasdam menekankan pentingnya menumbuhkan rasa persaudaraan dalam kesatuan TNI AD.


Setibanya di Mako Yonif 527/BY Lumajang, Mantan Aslog Kaskostrad yang didampingi Asintel Kasdam V/Brawijaya disambut langsung oleh Danyonif  527/BY Mayor Inf Ragil Jaka Utama, S.Hub.Int. dan diikuti oleh seluruh Perwira dan anggota Yonif 527/BY.


Pada kesempatan tersebut, Brigjen TNI Piek Budyakto memberikan arahan tentang pentingnya menjalin hubungan baik antara atasan dan bawahan.

Mengingat, keberadaan satuan diibaratkan sebuah keluarga yang harus dijaga keharmonisannya.


"Kalian harus bangga terhadap satuan, Cintai satuanmu, dukung komandanmu, Karena kita adalah satu keluarga," tegas Brigjen TNI Piek Budyakto, Senin, (21/3/2022).


Menurutnya, mempertahankan sebuah jati diri prajurit TNI bisa dilakukan dengan cara meningkatkan eksistensi positif dan prestasi, serta memperkuat soliditas diantara anggota TNI. "Tunjukkan dengan prestasi, kurangi pelanggaran. Laksanakan latihan dengan penuh rasa tanggung jawab, agar kalian semakin profesional," pesannya.



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama