Laksanakan Program Semangat, Polres Probolinggo Kota Rutin Galang Dana Sesama Anggota

Foto: Anggota Polres Probolinggo Kota  laksanakan Program Semangat, galang dana sesama anggota untuk membantu anggota yang membutuhkan bantuan untuk biaya perawatan sakit, Jumat (11/3/22)


Probolinggo, Rakyatnusantara.net - Polres Probolinggo Kota Polda Jawa Timur dalam melaksanakan program Semangat (Semua Untuk Anggota), setiap Senin dan Jumat rutin melakukan aksi penggalangan dana dari anggota jajaran untuk membantu anggota ataupun PNS Polri yang sedang sakit dan membutuhkan bantuan untuk biaya perawatan.


Penggalangan dana pada Hari Jumat (11/3/22) dipimpin oleh Wakapolres Kompol M Khoiril dan Kabag SDM Kompol Agus.


Kepada media ini Kompol M Khoiril, menuturkan, kegiatan Program Semangat penggalangan dana ini merupakan inisiasi Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Nico Afinta. Dilaksanakan secara rutin setiap hari Senin dan Jumat disela sela pelaksanaan apel pagi.


Aksi penggalangan dana ini merupakan aksi solidaritas sesama anggota Polres Probolinggo Kota yang secara sukarela menyumbangkan sebagian rezekinya.


Hasil penggalangan dana disalurkan untuk membantu anggota polres atau PNS Polri yang membutuhan dana untuk perawatan sakit.


"Hasil penggalangan dana yang terkumpul nantinya akan digunakan untuk kepentingan anggota Polres Probolinggo Kota dan PNS dilingkungan Polres Probolinggo Kota sendiri. Penggalangan dana ini dilakukan sesuai program Semangat yang diinisiasi Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Nico Afinta," terang M Khoiril.


Ia pun berharap aksi solidaritas anggota Polres Probolinggo Kota dalam menggalang dana dengan menyumbangkan sebagian rezekinya untuk membantu sesama anggota yang membutuhkan tersebut menjadi ladang amal dan ibadah. (Ina)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama