Masyarakat Sambut Antusias Pasar Murah dan Gebyar Vaksinasi Yang Digelar Kodim 1008/Tabalong

 


TABALONG-Pasar murah dan gebyar vaksinasi Covid-19 dilaksanakan Kodim 1008/Tabalong bekerjasama dengan Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan Tabalong, Selasa (21/3/2022). 


Kegiatan ini mendapat antusias yang tinggi dari masyarakat. Terbukti tampak ratusan masyarakat berdatangan sejak pagi. Bahkan hingga siang pun masyarakat nampak masih silih berganti mendatangi lokasi tersebut. 


Dandim 1008/Tabalong, Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja, S.Sos., M.I.Pol menyampaikan pesan murah ini merupakan wujud kepekaan dan kepedulian pihaknya terhadap situasi di masyarakat. 


“Dimana kita ketahui bersama bahwa bahan pokok terutama minyak goreng mengalami kelangkaan dan harganya sudah melambung tinggi, makanya kita adakan kegiatan pasar murah” ujarnya. 


Dandim menambahkan kegiatan tersebut juga digandeng dengan gebyar vaksinasi Covid-19 untuk mendorong masyarakat melaksanakan vaksin baik dosis kedua maupun booster. 


“Ini untuk menjaga imun pada masa pandemi serta meningkatkan cakupan presentase vaksinisasi di kabupaten Tabalong” tandasnya. 


Sementara itu, Ibu Aminah (35th) warga Kecamatan Tanjung yang datang ke lokasi tersebut mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1008/Tabalong, "Terima kasih Kodim 1008/Tabalong dengan adanya kegiatan ini saya merasa sangat terbantu" ucapnya senang usai membeli minyak goreng dengan harga murah. (Pendim1008)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama