Monitoring Persediaan Minyak Goreng Polsek Ponggok Patroli Ke Toko Modern

 


Personel Polsek Ponggok Aipda Rofiq bersama 2 personel lainnya melaksanakan patroli sambang pengecekan stok minyak goreng yang ada di pertokoan Indomart Desa Sidorejo Kecamatan Ponggok Kab.Blitar. Minggu (27/3/2022).


Aipda Rofiq melaksanakan kegiatan Patroli sambang dalam rangka mengecek harga bahan sembako di Indomart dan juga antisipasi kelangkaan Minyak goreng di sejumlah toko yang berada di wilayah Kecamatan Ponggok Kab.Blitar.


Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan melaksanakan pengecekan terhadap stock minyak goreng yang ada di gudang maupun di etalase toko tersebut, dan didapat untuk stock minyak goreng sementara hanya 24 botol isi 1 literan .


Pada kesempatan ini juga menyampaikan kepada karyawan toko untuk selalu mengecek persediaan minyak goreng ditempat etalase toko dan tidak melakukan penimbunan sembako terutama minyak goreng, selain itu juga menghimbau kepada pedagang maupun konsumen untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, pesannya.


Ditempat terpisah Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto S.H., mengatakan “saya berpesan kepada anggota agar melakukan pengecekan ke Indomart terkait kelangkaan minyak goreng, berikan himbauaan serta sosialisasi supaya tidak terkadi penimbunan minyak goreng yang mangakibatkan kelangkaan” tuturnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama