Operasi Keselamatan Agung 2022, Polisi Berikan Himbauan Prokes di Jalan Raya Wisma Gajah Mada

  


GIANYAR - Dalam rangka Operasi Keselamatan Agung 2022, Polisi dari Polres Gianyar melaksanakan kegiatan himbauan protokol kesehatan di Jalan Raya Wisma Gajah Mada, Blahbatuh, Gianyar, Rabu (2/3/2022). 


Pada kesempatan tersebut personel kepolisian dari Polres Gianyar memberikan himbauan menggunakan pengeras suara dan membentangkan sepanduk bahwa Polres Gianyar melaksanakan Ops Keselamatan Agung 2022 yang dilaksanakan mulai tanggal 1 Maret sampai dengan 14 Maret 2022 diharapkan kepada pengguna jalan raya agar taat terhadap peraturan berlalu lintas seperti memakai helm yang SNI, mematuhi rambu lalu lintas dan melengkapi administrasi kendaraan bermotor demi terciptanya kamseltibcarlantas serta taat terhadap prokes Covid-19.


Selain memberikan himbauan personil jg membagikan masker gratis kepada masyarakat serta menempelkan stiker yang bertuliskan Ops Keselamatan Agung 2022 di kendaraan bermotor yang melintas di sepanjang Jalan Raya Wisma Gajah Mada dan jalan Raya Udayana Kecamatan Blahbatuh.


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana SIK.,MH  di dampingi Kasat Lantas Polres Gianyar AKP Ni Putu Wila Indrayani. SIK.,MH mengatakan bahwa Operasi Keselamatan Agung 2022 dilaksanakan mulai tanggal 1 Maret 2022 hingga berakhir pada 14 Maret 2022. "Masyarakat pengguna jalan raya kami himbau agar selalu mentaati peraturan dalam berlalu lintas, melengkapi surat-surat kendaraan, memakai helm, serta yang tak kalah penting saat ini adalah selalu menjaga protokol kesehatan," tandasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama