Pantau Obyek Wisata Wilayah Sukawati, Kapolsek Sukawati, Cek Jumlah Kunjungan Wisata.

  


Dengan sudah dibukanya penerbangan asing masuk Bali, Kapolsek Sukawati Kompol I Made Ariawan P., S.H. didampingi Panit 1 Binmas Ipda I Nym Sadia melaksanakan patroli rutin pantau perkembangan Obyek Wisata wilayah Sukawati, Kamis 17/3/2022.


Menurut Kompol Ariawan, pemantauan kunjungan wisata merupakan sebagai bentuk antisipasi munculnya kerawanan-kerawanan terhadap pengunjung wisata di Bali khusunya wilayah Polsek Sukawati.


"Polsek Sukawati mengadakan koordinasi dengan pihak pengelola obyek wisata yang berada di Sukawati diantaranya Bali Zoo, Bali Bird Park, Bali Reptile Park dan Telaga Singa agar bersama-sama menjaga pelayanan kepada wisata asing/domestik agar mereka senang ke Bali sehingga perekonomian dibidang pariwisata meningkat.


"Namun tidak lepas dari penerapan disiplin prokes oleh para pengelola dan pengunjung guna tekan penularan covid 19. Jelas Kapolsek


"Mendapat respon positif dari para pelaku pariwisata baik pengelola dan manager dari obyek dimaksud, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan pantaun kepolisian, tutup Kompol Ariawan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama