Pastikan Stok Darah Ditengah Pandemi Covid-19 Tidak Kosong, Personel Polres Probolinggo Kota Donorkan Darahnya

 

Foto : Personel Polres Probolinggo Kota saat mendonorkan darahnya, Selasa (22/3/22).

Probolinggo, Rakyatnusantara.net - Untuk memastikan ketersediaan stok darah ditengah pandemi Covid-19 tidak kosong, Polres Probolinggo Kota menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar kegiatan kemanusiaan dengan melaksanakan donor darah bagi anggota jajarannya, dan ASN dilingkungannya, Selasa (22/3/22).


kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Putih Mapolres Probolinggo Kota di Jalan dr Saleh kota setempat itu dalam upaya menjaga ketersediaan darah di PMI ditengah pandemi Covid-19 agar tidak kosong.


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani mengatakan, kegiatan kemanusiaan tersebut tujuannya untuk menambah dan menjaga ketersediaan stok darah di PMI Kota Probolinggo agar tidak sampai kosong.


Kegiatan donor darah ini melibatkan personel dari Satuan Fungsi (Satfung) yang ada di Polres, Polsek jajaran dan ASN dilingkungan Polres Probolinggo Kota.


"Donor darah ini merupakan aksi kemanusiaan Polres Probolinggo Kota, bekerjasama dengan PMI Probolinggo Kota guna memenuhi ketersediaan stok darah di PMI, ditengah pandemi Covid-19 ini, agar tidak sampai kosong," ujar AKBP Wadi Sa'bani.


AKBP Wadi Sa'bani pun mengucapkan terima kasih kepada personel Polri, ASN dan yang telah melaksanakan donor darah.


"Tetesan darah anda sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” tandas Perwira Polisi lulusan Akpol tahun 2003 ini. (Ina).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama