Pimpin Apel Pagi, Kapolres Gianyar Sampaikan Ucapan Terima Kasih

  


Gianyar- Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. memimpin Apel Jam Pimpinan bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. Senin (14/3/2022).


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Gianyar menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel Polres Gianyar atas dedikasi dan loyalitas, sehingga Polres Gianyar meraih penghargaan pelayanan prima dengan nilai A yang di laksanakan dari Kementerian PAN RB.


“Saya sebagai Kapolres secara pribadi dan kedinasan mengucapkan terimakasih atas tugas dan dedikasi rekan-rekan yang sangat luar biasa sehingga Polres Gianyar berhasil dan terpilih mewakili Polda Bali mendapat katagori pelayanan prima” ucap Kapolres Gianyar.


Ini merupakan sambung Kapolres hal yang luar biasa dan jarang terjadi, penilaiannya tertutup dan tidak ada intervensi dari manapun karena langsung dari Menpan RB.


“Penghargaan ini diberikan kepada Polres Gianyar bukan untuk Kapolres Gianyar, kedapan saya harapkan kita tingkatkan kembali pelayanan kita terhadap masyarakat, tingkatkan kreativitas dan inovasi dalam pelayanan,” tambahnya.


Sebagai informasi Polres Gianyar masuk dalam 27 Polres, Polresta, Polrestabes dan Polres Metro yang mendapatkan penghargaan pelayanan publik kategori pelayanan prima dengan nilai A dari Kementerian PAN RB dan satu-satunya perwakilan dari Polda Bali.


Apel Jam pimpinan diikuti oleh Pejabat Utama Polres Gianyar serta personel Polres Gianyar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama