Polres Gianyar Berikan Himbauan Prokes kepada Masyarakat di Pasar Yadnya

  


GIANYAR -  Personel Polres Gianyar yang teribat Ops Keselamatan  melaksanakan pemberian himbauan protokol kesehatan serta edukasi keselamatan dalam berlalu lintas di Pasar Yadnya. Kamis (10/3/2022) pagi


Kegiatan ini dipimpin oleh Iptu I Gusti Ngurah Bagus Sumatra, kegiatan ini memberikan himbauan dengan  menggunakan pengeras suara dan membentangkan spanduk bahwa Polres Gianyar saat ini melaksanakan Ops Keselamatan Agung 2022 yang dilaksanakan mulai tanggal 1 Maret sampai dengan 14 Maret 2022.


Djharapkan kepada pedagang maupun pengunjung Pasar agar taat terhadap peraturan berlalu lintas seperti memakai helm yang SNI, mematuhi rambu lalu lintas, melengkapi administrasi kendaraan bermotor dan mentaati protokol kesehatan demi terciptanya kamseltibcarlantas serta mencegah Penyebaran Covid-19.


"Selain memberikan himbauan personil juga membagikan masker gratis kepada pedagang maupun pengunjung Pasar serta menempelkan stiker yang bertuliskan Ops Keselamatan Agung 2022 pada kendaraan bermotor yang  melintas di seputaran Pasar Yadnya Blahbatuh Gianyar"

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama