Polres Gianyar Gelar Operasi Keselamatan Agung 2022

  


GIANYAR - Untuk menekan angka pelanggaran dan fatalitas dalam berlalu lintas, jajaran Polda Bali Polres Gianyar melaksanakan Operasi Keselamatan Agung 2022. Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana SIK.,MH memimpin apel gelar Operasi Keselamatan Agung 2022 di Lapangan Apel Endra Dharma Laksana Polres Gianyar, Selasa (1/3/2022). 


Dalam pelaksanaan operasi ini, petugas lalu lintas yang ditekankan untuk melakukan upaya edukasi dan pembinaan kepada pengendara agar selalu tertib dalam berlalu lintas. "Melalui jajaran lalu lintas, kami ingin masyarakat pengguna jalan raya dapat selalu mematuhi aturan dalam berlalu lintas," ujarnya. 


Dalam operasi kali ini, juga ditekankan terkait kendaraan yang over kapasitas. Dimana, saat ini banyak ditemukan kendaraan Over Dimensi dan Over Loading atau ODOL. 


Petugas tidak segan dapat melakukan tindakan tegas bila masih ditemukan pengendara yang melanggar aturan tersebut, "Langkah sosialisasi sudah kita lakukan, bila masih ditemukan pelanggaran maka akan dilakukan upaya penindakan," tandasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama