Polres Tabanan Meraih Predikat Sangat Baik Dari Kemenpan RB

 


Tabanan - Pada hari Kamis (10/3/2022) pukul 09.00 Wita. Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., didampingi pejabat utama (PJU) Polres Tabanan, mengikuti acara kegiatan secara Virtual Melalui Zoom Meeting “Pemberian Penghargaan Kegiatan Evaluasi Pelayanan Publik Tahun 2021"


Acara penyampaian evaluasi dan pemberian penghargaan pelayanan publik lingkup Polri Tahun 2021 disiarkan secara Virtual Melalui Zoom Meeting bertempat di aula Awaloedin Djamin lantai 9 gedung Bareskrim Polri Jakarta, dihadiri oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan acara dipimpin secara virtual oleh Wakil Presiden Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. Ma’ruf Amin dari istana wakil presiden jalan Merdeka selatan jakarta.


Sedangkan Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., bersama pejabat utama (PJU) Polres Tabanan mengikutinya melalui Zoom Meeting bertempat di Command Centre Polres Tabanan.


Melalui Zoom Meeting Wakil Presiden RI Prof. Dr. Ma’ruf Amin, dalam sambutannya menyampaikan “Transformasi Polri terus bergulir, dengan harapan dapat terwujudnya transformasi Polri secara menyeluruh hingga menyentuh seluruh aspek kehidupan,  salah satunya adalah Polisiku Presisi,

 

“Tingkatkan terus kompetensi SDM Polri termasuk literasi digital dan manfaatkan modernitas teknologi untuk membantu penegakan hukum serta evaluasi pelayanan teknologi,” Ucap Wapres Prof. Dr. Ma’ruf Amin, dalam sambutannya.


Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian laporan hasil Evaluasi kinerja Pelayanan Publik di Lingkup Kepolisian Negara RI, di masing-masing Polda, masing-masing Polres dan Polresta, Polrestabes dan Metro.


Pada kesempatan tersebut disampaikan bahwa “Polres Tabanan mendapatkan penilaian dan perhargaan dengan katagori pelayanan Sangat Baik, 

 

Seusainya mengikuti acara Virtual Melalui Zoom Meeting Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., langsung mengucapkan terimakasih kepada Waka Polres, kepada para Kabag, Kasat , Kasi,  Ka SPKT dan kepada para Kapolsek jajaran serta seluruh anggota Polres Tabanan 


Kapolres Tabanan melalui aplikasi WhatApp mengatakan “Rasa Bangga dan Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan semua dan seluruh Personel Polres Tabanan, Alhamdulillah / Astungkare berdasarkan Penilaian dari Kementrian PAN RB tentang Penilaian Pelayanan Publik di Polres/ta, Polrestro dan Polrestabes di seluruh jajaran Kepolisian RI kita ( Polres Tabanan ) mendapat predikat " SANGAT BAIK," yang diumumkan hari ini Kamis 10/3/2022 dalam acara  “Pemberian Penghargaan Kegiatan Evaluasi Pelayanan Publik Tahun 2021”, Ucap Kapolres Tabanan.

Tentunya semua ini adalah Akumulasi dari apa yang telah rekan-rekan kerjakan selama ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan dedikasi yang luar biasa, Ucap Kapolres.

Jangan Pernah puas serta jadikan Ini motivasi kita bersama untuk dapat bekerja lebih baik, Insya Allah Kita bisa dan akan menjadi lebih baik lagi. Kata Kapolres Tabanan.


Sekali lagi terima kasih, saya sampaikan salam hormat dan terima kasih  kepada seluruh anggota. Saya tidak ada apa-apanya tanpa dukungan dan Kerja sama dari rekan-rekan semua, Polres Tabanan Mantap, Tutup Kapolres Tabanan 


(Humas Polres Tabanan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama