Polsek Sukawati Amankan Giat Vaksin Booster Warga Banjar Tegehe Batubulan, Sukawati.

 


Sebagai penyelenggara giat Vaksin Booster di Bajar Tegehe Batubulan, Sukawati kali ini Badan Intelijen Negara Daerah Bali, dengan sasaran 1073 orang yang dipusatkan di wantilan Banjar Tegehe Batubulan, Kamis 10/3/2022.


Hasil wawancara Humas Polsek Sukawati dengan Kabinda Bali Brigjen Pol. Hadi Purnomo SH., MH. mengatakan, "dalam rangka mendukung program pemerintah percepatan vaksin booster, dibukanya penerbangan internasional di Bali,  menyongsong diselenggarakannya G20 semua pihak diharapkan membantu penyelegaraan vaksin booster kepada masyarakat, mempercepat pembentukan herd immunity masyarakat sehingga cepat bisa terbebas dari penyebaran virus covid 19, dengan harapan pariwisata bali bisa segera pulih dan ekonomi bangkit. Jelas Kabinda Bali.


Vaksinator dalam giat vaksin booster kali ini gabungan dari nakes Puskesmas Blahbatuh 1 dan 2, Puskesmas Sukawati 2 berhasil tervaksin sebanyak 567 orang.


Terpantau juga dilokasi Forkompincam Kecamatan Sukawati, Kadinkes Kab. Gianyar, Kasat Pol PP, Kabid Kes, Kadisbud Kab. Gianyar, Asisten 3 Pemkab Gianyar serta Perbekel dan para Pegawai Desa Batubulan, juga melekat pengamanan Dari Bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa Setempat serta Kapolsubsektor Batubulan beserta anggota.


Kegiatan berjalan aman dan lancar berkat kerjasama TNI Polri bersinergi pecalang Desa setempat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama