Satgasres Intan jaya Ops Damai Cartenz-2022 lakukan giat Program Kasuari di Kampung Bejemba Kampung Yokatapa Sugapa.

 


Puncak | Program Kasuari atau Kesejahteraan bagi anak negeri yang dilaksanakan oleh Satgasres Intan Jaya Binmas Noken Ops Damai Cartenz-2022 di Kampung Bejemba Kampung Yokatapa Sugapa mempunyai maksud dan tujuan selain membantu warga yang mata pencahariannya pembibitan ikan juga ingin membangun komunikasi dengan masyarakat (17/03/22)


Program Kasuari atau Kesejahteraan bagi Anak Negeri diwilayah Kabupaten Intan Jaya merupakan bagian dari strategi Satgasres Intan Jaya  Binmas Noken  dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat dan peningkatan taraf hidup masyarakat yang sejahtera damai dan aman.

Kehadiran Tim Satgasres Intan Jaya Binmas Noken Ops Damai Cartenz  yang dipimpin langsung oleh Ipda Arisandi Tancoma., SH ditempat tempat pembibitan kolam ikan adalah wujud nyata bahwa program Kasuari atau Program Kesejahteraan bagi anak negeri dapat diterima oleh warga masyarakat Kabupaten Intan Jaya. Hal ini dibuktikan dengan laporan, informasi, masukkan dan saran yang disampaikan langsung kepada Ketua Tim Satgasres Binmas Noken Ops Damai Cartenz pada saat terjadi komunikasi antara Tim Satgasres Binmas Noken dengan warga masyarakat.


Tim Satgasres Intan Jaya Binmas Noken yang dipimpin oleh Ipda Arisandi Tancoma,. SH bersama Ipda Engel Mayor, Bripka Yunus Sanma, Briptu Aszadin adalah Tim yang ditugas oleh  Polri untuk menyampaikan maksud dan tujuan kehadiran Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz secara khusus hadir ditengah tengah masyarakat adalah untuk membantu mengelola, memanfaatkan, mengembangkan dan meningkatkan  sumber daya yang ada di Kabupaten Intan Jaya dalam rangka meningkatkan kesejahteraan ekonomi dan taraf hidup masyarakat yang sejahtera damai dan aman.


Sdr Yustinus Namanggani salah satu tokoh pemuda yang ada di Bajemba Kampung Yokatapa Sugapa menyambut positif kehadiran Tim Satgasres Puncak Binmas Noken Ops Damai Cartenz ditengah masyarakat krn mempunyai misi misi yang baik dan mulia dan ingin menjalin hubungan  komunikasi yang jujur ikhlas dan terbuka sehingga Satgasres Intan Jaya Binmas Noken memahami apa yang diinginkan oleh warga masyarakat di Kab. Intan Jaya, bukan hanya hadir memberikan bantuan bahan makanan saja tetapi bersama sama ingin membangun dan mengelola sumber daya dan potensi yang ada di Kab Intan Jaya, yang tentunya dengan menerima  masukkan dan saran dari warga masyarakat serta mempertimbangkan situasi dan kondisi yang sedang berkembang," ujar Sdr. Yustinus Namanggani

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama