Serbuan Vaksin Kodim 1004/Kotabaru Berhadiah 1 Bungkus Minyak Goreng

  


KOTABARU - Pasien Virus Covid-19 masih terus terus mengalami penurunan di Republik Indonesia. Penurunan ini tidak lain merupakan imbas dari terus dilaksanakannya Vaksinasi yang di laksanakan oleh TNI-Polri guna mempercepat penanganan Virus Covid-19. Oleh karena itu Serbuan Vaksinasi akan terus dilaksanakan.


Salah satunya Kodim 1004/Kotabaru hari ini melaksanakan Serbuan Vaksinasi dengan tema " Serbuan Vaksinasi Mulawarman Tangguh ". (Senin, 28/03/2022)


Serbuan Vaksinasi Kali ini menyasar pada Vaksinasi dosis 2 dan vaksinasi terhadap anak usia 6 tahun keatas.


Untuk menambah semangat masyakat dalam melaksanakan vaksinasi Kodim 1004/Kotabaru dan Dinas Kesehatan Kab. Kotabaru bekerjasama dengan PT. Arutmin memberikan Minyak Goreng Gratis kepada masyarakat yang akan mengikuti vaksin 


Hal ini di ungkapkan oleh Komandan Kodim 1004/Kotabaru. " Serbuan Vaksinasi akan terus kami laksanakan sampai target Vaksinasi di Kabupaten Kotabaru tercapai, oleh karena itu kami memberikan minyak goreng gratis untuk menambah semangat masyarakat untuk divaksin, 1 vaksin 1 minyak goreng" tutup Dandim.


Semoga dengan dilaksanakannya Serbuan Vaksinasi berhadiah ini target Vaksinasi di Kotabaru cepat tercapai dan kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan lancar seperti sedia kala lagi. (Pen1004)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama