Silaturrahmi Dandim 1002/HST Dengan Forkooimca Labuan Amas Utara

 


BARABAI-Komandan Kodim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman bersilaturrahmi dengan unsur pimpinan kecamatan dan Alim Ulama, Tokoh Masyarakat.


Silaturrahmi bertempat di Aula Koramil 1002-08/Labuan Amas Utara jalan  Hambawang Kecamatan Labuan  Utara Kab.Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan.Jum'at (04/03).


Dalam  sambutannya  Danramil 1002-08/LAU Kapten Inf Lilis Susanto mengucapkan selamat datang dan mohon arahan untuk anggota dan Persit Ranting-9 Labuan Amas Utara,"ucapnya


Sementara itu Camat Labuan Amas Utara H.Jamhari juga mengucapkan selamat datang di wilayah kecamatan Lau sekaligus mohon arahan dan bimbingan demi kemajuan dan kesejahteraan warga masyarakat,"katanya


Sedangkan Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana sangat berterima kasih atas sambutan dari Forkopimca LAU dan seluruh anggota Koramil 08/Lau.


Dalam kesempatan tersebut Gagang berharap silaturrahmi yang sudah terjalin dengan baik antara koramil dengan instansi pemerintahan, Polsek, Alim ulama, tokoh agama dan tokoh masyarakat agar tetap dijaga dan  lebih ditingkatkan,"katanya.


Capaian vaksinasi Hulu Sungai Tengah saat ini masih di bawah 75 persen, untuk itu kita mengajak semua lapisan masyarakat ikut serta dalam percepatan vaksinasi target 100 persen.


Untuk anggota dan persit agar selalu membina rumah tangga dengan baik, ciptakan suasana harmonis di rumah guna mendukung tugas,"pungkasnya.(pendim1002).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama