Tanggulangi Kasus Curanmor Polres Probolinggo Kota Bentuk Timsus

 

Foto : Curanmor dirumah kost Griya Kemuning Jalan Cokroaminoto Gg 4 Kota Probolinggo yang terekam CCTV.

Probolinggo, Rakyatusantara.net - Menyikapi maraknya pencurian khususnya sepeda motor di Kota Probolinggo yang semakin meresahkan, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani membentuk Timsus guna menelusuri, mengungkap dan menanggulangi kasus Curanmor diwilayahnya.


Hal itu disampaikan Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani melalui Plt Kasi Humas Polres Probolinggo Kota Iptu Zainullah, setelah kejadian pencurian dua unit sepeda motor dirumah kos Griya Kemuning yang berlokasi di Jalan Cokroaminoto Gg 4 Kota Probolinggo pada Sabtu (5/3/22) dinihari.


Melalui Plt. Kasi Humas Polres Probolinggo Kota Iptu Zainullah,, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani menyampaikan, dengan adanya kejadian Curanmor di rumah kos Griya Kemuning yang berlokasi di Jalan Cokroaminoto Gg 4 ini, Polres Probolinggo Kota membentuk Timsus guna menelusuri, mengungkap dan menanggulangi kasus Curanmor.


"Kejadian curanmor di rumah kos Griya Kemuning pagi tadi pihak Kepolisian sudah menerima laporan, sudah melakukan olah TKP dengan mendatangi lokasi tempat kejadian perkara, meminta keterangan saksi saksi, melakukan penyelidikan dan melakukan profiling pelaku yang terekam CCTV," terangnya. 


Kemudian untuk mengatasi kasus curanmor ini, Plt Kasi Humas Polres Probolinggo Kota Iptu Zainullah juga menyampaikan, bahwa Bapak Kapolres Probolinggo Kota telah membentuk Timsus dalam rangka menelusuri, mengungkap, dan penanggulangan Curanmor di Wilayah Hukum Polres Probolinggo Kota.


"Untuk itu silahkan masyarakat memberi kepercayaan kepada kami pihak kepolisian, kami bekerja dengan maksimal untuk bisa mengungkap kejadian curanmor yang ada," ujarnya  


Melalui Plt Kasi Humas Iptu Zainullah, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani juga menghimbau kepada masyarakat pemilik sepeda motor, untuk mencegah terjadinya Curanmor agar berhati-hati dalam memarkir kendaraan.


"Guna mencegah terjadinya Curanmor kendaraan agar diparkir yang baik dengan kondisi terlihat dan jangan lupa untuk menggunakan kunci ganda," himbaunya. (Ina).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama