TNI- Polri di Rajia Kartu Vaksin Pengendara Sepeda Montor & Pengunjung Pasar

  


BARITO KUALA-Personel gabungangan TNI - Polri Rajia Kartu Vaksin Pengendara Sepeda Montor Kabupaten Batola dilaksanakan Vaksinasi Covid 19  oleh PKM Rantau badauh bertempat  Pusmkesmas Rantau badauh Kec. Rantau badauh.Sabtu(26/03/2022)




Danramil Kapten Czi Syahrian Nor Mengatakan saat Razia bagi pengendara yang belum memiliki kartu vaksin Covid-19 ini untuk mempercepat cakupan vaksinasi di Kabupaten Batola , Pemerintah bersama TNI-Polri terus menggiatkan vaksinasi dan imbauan disiplin protokol kesehatan. TNI dan instansi terkait melakukan berbagai upaya guna menekan laju pertambahannya. Seperti dengan melakukan razia vaksinasi bagi pengendara di kawasan Puskesmas Rantau badauh Tidak hanya itu, di lokasi Polisi, TNI dan Satpol PP memberikan imbauan patuh protokol kesehatan kepada masyarakat secara humanis.


Pengendara yang kebetulan melintas di lokasi razia, mengaku yang belom sama sekali Vasin maupun dirinya baru melakukan vaksinasi pertama. Karena belum vaksin kedua, maka ia pun dipinggirkan petugas untuk disuntik vaksin, "Diperiksa mengenai sudah vaksin apa belum. Kebetulan belum sama sekali Vaksin dan  vaksin kedua, ya sudah sekalian disuntik di sini saja," kata Danramil.(Pendim 1005)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama