Warga Bakauni Lampung Ditemukan Tergelatak Ditepi Jalan Raya Pantura Desa Banyeman Probolinggo Dengan Kondisi Usus Terburai

Foto: M. Yusuf warga Bakahuni Lampung ditemukan dengan kondisi usus terburai di tepi jalan raya Pantura Desa Bayeman Tongas Probolinggo, Sabtu (19/3/22) pagi.


Probolinggo,Rakyatnusantara.net - Warga Bakahuni Lampung, bernama M. Yusuf, pada hari Sabtu (19/3/22) sekira jam 07.30 WIB ditemukan oleh warga tergelak dipinggir Jalan Raya Pantura Desa Bayeman Tongas Kabupaten Probolinggo Jawa Timur dengan kondisi luka menganga dibagian perut hingga usus terburai keluar.


Kapolsek Tongas Polres Probolinggo Kota AKP Suyanto mengungkapkan, anggota piket Polsek Tongas Polres Probolinggo Kota menerima informasi dari masyarakat telah ditemukan seseorang mengaku bernama M. Yusuf, Alamat Bakauni, Provinsi Lampung di Jl. Raya Pantura TDesa Bayeman Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo dalam keadaan terluka robek di bagian perut hingga usus terurai keluar.


Dari informasi tersebut selanjutnya korban dibawa ke RSUD Tongas Kabupaten Probolinggo untuk dilakukan penanganan lebih lanjut, ungkap AKP Suyanto.


Menurut keterangan awal dari korban, lanjut AKP Suyanto, ia  mengatakan awalnya naik truck jenis Fuso Lohan, karena diajak sopir dari Bungurasih Surabaya sekira pukul 22.30 WIB.


Kemudian di jalan korban sempat berkelahi di dalam mobil dengan sopir truck Fuso yang ditumpangi hingga korban mengalami luka tusuk di bagian perut hingga usus terurai keluar, dan korban di turunkan/di buang di tepi Jl.Raya Pantura Desa Bayeman Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo sekira pukul 04.00 WIB.


Korban selanjutnya ditemukan oleh warga sekira pukul 07.30 WIB, kemudian warga menghubungi Petugas piket Polsek Tongas.


Untuk mendapatkan pertolongan medis, korban oleh petugas langsung di evakuasi dan dikirim ke RSUD Tongas, terang AKP Suyanto. (Ina)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama