Warga Binaannya Isoman, Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Berikan Bantuan Paket Obat-obatan

 


MALINAU Kalimantan Utara,-

Kodim 0910/Malinau terus membatu pemerintah daerah dalam penanganan Covid-19. Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Serka Safriansyah menyalurkan bantuan obat dan vitamin kepada warga binaannya yang terkonfirmasi positif Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri (isoman).


Selain sebagai bentuk perhatian, langkah tersebut bertujuan untuk memberikan support bagi warga yang terpapar agar bangkit dan lekas sembuh serta bisa beraktivitas normal kembali, Ucap Serka Safriansyah disela penyaluran bantuan obat obatan bagi warga di Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Kamis (10/03/2022).


Lanjutnya, Adanya bantuan paket obat dan vitamin gratis ini diharapkan dapat membantu meringankan beban warga yang sedang menjalani isolasi mandiri.


Warga yang menerima bantuan obat tersebut yakni atas nama Fadri Matias mengungkapkan rasa syukurnya atas bantuan obat yang diberikan kepadanya.


“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah dan TNI melalui pak babinsa yang sudah memberikan kami obat dan vitamin untuk proses penyembuhan, semoga Allah SWT membalas kebaikan ini dan selalu diberikan kelancaran dan kesehatan dalam setiap melaksanakan tugas, “ungkapnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama