Anggota Polsek Ponggok Dan Koramil Laksanakan Monitoring Vaksinasi Di SDN 2 Gembongan

  


Kebijakan pemerintah dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 salah satunya dengan pelaksanaan vaksinasi, harus mendapat dukungan penuh dari aparat Kepolisian di kewilayahan sebagai ujung tombak dalam mendukung kebijakan tersebut.


Anggota Polsek Ponggok bersama anggota Koramil Ponggok  melakukan pemantauan pengamanan dan pelaksanaan kegiatan vaksinasi  Anak di SDN 2 Gembongan Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar.


Sebelum pelaksanaan kegiatan Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto S.H. memberikan arahan kepada anggota Polsek Ponggok  yang melakukan pengamanan dan monitoring dilokasi agar melakukan tugas tanggung jawabnya secara maksimal dengan mengedepankan sikap santun dan humanis kepada masyarakat, sehingga rangkaian kegiatan dapat berjalan lancar,


Ditempat terpisah, Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono, SH., SIK., MSi. menyampaikan bahwa “Pengamanan yang diberikan adalah dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta wujud dukungan terhadap upaya pemerintah dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19, diharapkan seluruh jajaran untuk terus melaksanakan sosialiasi disiplin prokes dan vaksin kepada masyarakat, sampaikan kepada masyarakat dan jelaskan bahwa vaksin aman dan halal,” tegasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama