Arema FC Perpanjang Kontrak 3 Pemain Asing, Tak Termasuk Carlos Fortes

 


Malang – Manajemen tim Arema FC melakukan perpanjangan kontrak terhadap tiga pemain asing untuk dua musim ke depan, yang diharapkan mampu membawa tim kebanggaan warga Malang Raya itu meraih gelar juara kompetisi. 


Media Officer Arema FC Sudarmaji di Malang, Jawa Timur, Sabtu (2/4/2022) mengatakan, tiga pemain asing yang telah dipastikan memperkuat Singo Edan musim depan adalah penjaga gawang Adilson Maringa, pemain belakang Sergio Silva dan gelandang Renshi Yamaguchi. 


“Tiga pemain asing resmi diperpanjang kontraknya,” kata Sudarmaji Sudarmaji menjelaskan, perpanjangan kontrak terhadap tiga pemain asing yang sudah memperkuat skuad Singo Edan pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2021 tersebut, dilakukan setelah mempertimbangkan sejumlah masukan. 


Dengan perpanjangan kontrak itu, lanjut dia, dipastikan komposisi pemain asing yang membela Arema FC pada musim depan tidak banyak berubah. Sebagai informasi, satu pemain asing lain yakni penyerang Carlos Fortes, hengkang dan bergabung dengan PSIS Semarang. 


“Setelah melakukan penilaian dan pertimbangan, komposisi pemain asing tidak banyak mengalami perubahan,” katanya menegaskan. Sudarmaji menambahkan, dalam klausul perpanjangan kontrak untuk tiga pemain asing tersebut juga tertuang target yang harus dicapai yakni menjadi juara kompetisi dan tampil pada turnamen level Asia pada musim depan. 


Perpanjangan kontrak tersebut, merupakan salah satu rekomendasi dari pelatih Eduardo Almeida yang juga baru dipastikan mendapatkan perpanjangan kontrak untuk mengarsiteki skuad Singo Edan selama dua tahun ke depan.


“Perpanjangan kontrak ini juga merupakan rekomendasi pelatih kepala yang juga ikut andil dalam pembentukan kerangka tim,” katanya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama