Bareng Forkopimcam, Serka Mudidi Maghfur Dampingi Warga Suntik Vaksin

 


Lumajang, Pendim 0821 - Personel Koramil 0821/04 Gucialit bersama Forkopimcam setempat,  melaksanakan giat percepatan vaksinasi Booster di Desa Kertowono Kecamatan Gucialit Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (10/4/2022). 


Mewakili Danramil 0821/04 Gucialit, Serka Mudidi Maghfur mengatakan, percepatan dilakukan sebagai bentuk dukungan pada pemerintah, dalam upaya penanganan pandemi Covid - 19.


Kata dia, sinergitas terus dipupuk mulai dari tahapan sosialisasi hingga pelaksanaan vaksinasi, bahkan sampai pendampingan sesudahnya. "Vaksinani Booster ini diprioritaskan pada masyarakat lansia. Sebagai pembentukan herd immunity sehingga timbul antibodi yang kuat tak mudah tertular virus," kata dia.


Selebihnya ia tambahkan, imbauan pada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinani agar tetap memperhatikan sisi kepatuhan pada protap protokol kesehatan.


"Garis besarnya, aturan 5 M diantaranya memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas," tukas dia.


Juga, Serka Mudidi Maghfur berterima kasih pada jajaran Forkopimcam dan semua stakeholder terkait, yang sudah turut serta mendorong pelaksanaan vaksinasi hingga terlaksana dengan baik.(Pendim 0821).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama