Beri Arahan dan Motivasi, Dandim 0821 Lumajang Pimpin Apel Pagi

 


Lumajang, Pendim 0821 – Bertempat di halaman Makodim 0821 Lumajang, Komandan Kodim 0821, Letkol Czi Gunawan Indra Y.T., S.T., M.M. memimpin pelaksanaan apel pagi yang diikuti oleh personel staf dan perwakilan personel Koramil jajaran, Rabu (27/4/2022).


Tidak hanya memberikan arahan dan motivsi, Letkol Czi Gunawan Indra Y.T., S.T., M.M. dalam pelaksanaan apel pagi tersebut juga menyerahkan bingkisan lebaran secara simbolis kepada seluruh personel Kodim 0821 Lumajang.


Dalam amanatnya, Gunawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel atas pelaksanaan tugas di Kodim 0821 Lumajang, yang sampai saat ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai aturan, serta tidak ada pelanggaran yang menonjol.


Gunawan juga meminta seluruh personel untuk selalu meningkatkan komunikasi sosial (komsos) di wilayah, untuk memantau dan menjaga keamanan serta kondusifitas wilayah, terutama menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah.


“Mendekati perayaan Idul Fitri 1443 Hijriyah ini, terus tingkatkan komsos dengan masyarakat, terutama Babinsa, agar selalu mendapat informasi terkini di wilayah, sehingga dapat memantau perkembangan situasi, keamanan dan kondusifitas di wilayah,” ujar dia.

  

Gunawan juga mengatakan, bahwa bingkisan yang diserahkan tersebut, merupakan salah satu wujud perhatian komando kepada personel.


“Ini adalah wujud perhatian satuan kepada seluruh personel, untuk itu jangan dilihat berapa besar isinya, tetapi mari kita ambil nilai manfaatnya,” pungkasnya. (Pendim0821)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama