Bhabinkamtibmas Desa Batubulan Amankan Giat Vaksin Booster Susulan Di Desa Batubulan.

  


Setelah dilaksanakan giat vaksin Booster secara massal dibanjar-banjar beberapa minggu yang lalu kini Desa Batubulan kembali melaksanakan vaksin Booster susulan secara massal yang dipusatkan di Balai Budaya Desa Batubulan, Sabtu (2/4/2022).


Menurut keterangan Bhabinkamtibmas setempat Aiptu I Wayan Samadiyasa mengatakan, "sasaran vaksin kali ini berjumlah 300 org dengan vaksinator dari team kesehatan Puskesmas Sukawati 2, yang mana stok vaksin booster kali ini sedikit hanya 300 dosis, padahal banyak warga berdatangan saat vaksin berlangsung baik warga lokal maupun pendatang. Jelas Aiptu Semadiyasa.


"Namun hasil koordinasi dengan perangkat desa setempat nanti menunggu stok vaksin tersedia akan dijadwalkan kembali giat vaksin susulan, tambah pak Bhabin


Saat giat vaksin berlangsung Kapolsek Sukawati Kompol I Made Ariawan P., S.H. hadir tinjau jalannya giat vaksin, tidak ditemukan kendala dalam pelaksanaan vaksin, giat vaksin booster dapat berjalan dengan aman dan lancar tidak mengabaikan protokol kesehatan.


Kompol Ariawan mengatakan, "Mohon bersabar bagi warga Batubulan yang belum kebagian dosis vaksin booster karena memang hari ini hanya tersedia 300 dosis saja dari petugas nakes, namun jangan kawatir pemerintahan Desa Batubulan akan dijadwalkan kembali giat vaksin susulan jika stok vaksin sudah tersedian, tegasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama