Bhabinkamtibmas Polsek Sanankulon Patroli Kamtibmas

  


Polsek Sanankulon – Aiptu Hermanto Bhabinkamtibmas Polsek Sanankulon anggota melaksanakan kegiatan patroli kewilayahan antisipasi gangguan kamtibmas dan kriminalitas yang dapat merugikan masyarakat. Selasa (12/4/22). Kali ini sasarannya adalah minimarket dan areal perbelanjaan diseputaran pasar Desa Sumberingin Sanankulon. Dalam kesempatan terebut petugas berdialogis dengan karyawan swalayan untuk senantiasa mengawasi konsumen yang sedang berbelanja agar turut seta menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di lingkungan temptnya bekerja.


"Kami sampaikan himbauan protokol kesehatan kepada karyawan serta untuk turut mengawasi konsumen yang sedang berbelanja agar senantiasa menggunakan masker saat berbelanja". Tutur Aiptu Hermanto.


Secara terpisah Kanit Binmas Aiptu Sutomo mengatakan bahwa kita semua harus taat dan patuh terhadap protokol kesehatan agar kita semua terlindungi dari wabah Covid-19 ini. Para pelaku sektor usaha atau ekonomi harus kreatif dan inovatif dalam menciptakan ruang yang nyaman dan aman bagi konsumen saat berbelanja sehingga roda perekonomian akan berangsur angsur stabil dan dapat menekan angka penyebaran Covid-19.


"Mari disipilin terapkan prokes saat beraktifitas untuk melindungi diri dan orang lain dari potensi penularan Covid-19, selalu jaga jarak aman dengan orang yang batuk atau bersin. Kenakan selalu masker jika pembatasan fisik tidak dimungkinkan". pungkas Kanit Binmas.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama