Bingkisan Lebaran Ketua Bhayangkari Ranting Sukawati Kepada Personel Pos Pengamanan Lebaran 2022.

  


Sukawati-Wujud rasa kepedulian, Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Sukawati kepada personel Polsek Sukawati tercermin dalam kegiatan kunjungan anggota Bhayangkari Ranting Sukawati ke Pos Pengamanan Lebaran 2022 di Desa  Batubulan, Sukawati menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Kamis 28/04/2022 pagi.


Pengurus Bhayangkari Ranting Sukawati dipimpin Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Sukawati Ny. SRIANI ARIAWAN, mengatakan, " hari ini kita membagikan Bubur kacang hijau kepada personel Polsek Sukawati yang melaksanakan tugas, momen menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H ini kami manfaatkan untuk memberikan perhatian dan dukungan semangat kepada bapak-bapak yang melaksanakan tugas pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H dan Arus Mudik Lebaran.


Disamping itu pula, pengurus Bhayangkari Ranting Sukawati mengunjungi Pos Pengamanan Lebaran 2022 di Polsubsektor Batubulan dengan memberikan beberapa bingkisan yang isinya berupa sejumlah cemilan dan makanan ringan, kopi sachet dan mie cup dan makanan lainya sebagai tambahan ransum dalam bertugas dipos pam selama 24jam. Jelas Ibu Ketua Ranting.


Kedatangan pengurus Bhayangkari Ranting Sukawati disambut Kapospam AKP I MADE WETA bersama Kapolsubsektor Batubulan IPDA I WAYAN SUBRATA Serta 12 personel gabungan Pos Pam Batubulan, sembari mengucapkan terima kasih atas kunjungan ibu Ketua Bhayangkari Ranting Sukawati atas perhatiannya memberikan dukungan semangat dan bingkisan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama