Bulan Puasa, Kodim 0903/Bulungan Terus Gencarkan Vaksinasi Covid-19

  


Tanjung Selor, Untuk percepatan target vaksinasi dan Tingkatkan imunitas di bulan ramadhan, Serbuan Vaksinasi Kodim 0903/Bulungan tetap menggelar vaksinasi tahap 1, 2 dan tahap 3 atau booster selama bulan Suci Ramadhan 1443 H ini, bertempat di tempat keramaian yang ada di wilayah Kodim 0903/Bulungan, Kamis (21/4/2022).


Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Akatoto SH mengatakan kita berharap dengan adanya vaksinasi selama bulan Ramadhan 1443 hijriah ini dapat menekan dan memutuskan rantai penyebaran Covid-19, sehingga bisa meningkatkan herd immunity.


Bulan puasa ini momen yang sangat baik untuk melaksanakan vaksinasi, mengingat disaat menjelang melaksanakan ibadah tarawih semua orang atau masyarakat pada datang ke Masjid. Dan pada saat Hari Raya Idul Fitri satu bulan kedepan semua masyarakat sudah mempunyai tingkat imunitas atau antibodi yang bagus.


Masyarakat Bulungan memanfaatkan dan menjaga momen baik ini dengan melakukan vaksinasi dan hal-hal positif lainnya serta sekaligus ikhtiar kita bersama dalam mencegah peningkatan kasus Covid-19 di tengah pemulihan yang kini berjalan.


Selain melaksanakan vaksinasi, pihaknya juga memberikan edukasi tentang bahaya Covid-19 serta pentingnya vaksin. Kami tetap utamakan protokol kesehatan dan kami terus beri pemahaman kepada masyarakat agar mau divaksin dan mengajak keluarga dan kerabatnya untuk divaksin.


Upaya percepatan percepatan terus dilakukan. Salah satunya dengan memaksimalkan vaksin mobile yang setiap hari dilaksanakan di Pasar dan tempat ibadah serta tempat keramaian yang sampai saat ini masih terus berjalan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama