Dandim 0910/Malinau Pimpin Acara Korp Kenaikan Pangkat Periode 1-04-2022

 


MALINAU Kalimantan Utara,- Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han memimpin upacara kenaikan pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama Kodim 0910/Malinau yang berlangsung di Aula Darmawangsa Makodim, Jl. Pusat Pemerintahan Desa. Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota Kabupaten Malinau, Senin (11/04/2022).


Dalam sambutannya, Dandim 0910/Malinau mengatakan kepada para prajurit yang naik pangkat agar lebih dewasa dan meningkatkan kinerja sesuai dengan tanggung jawab kepangkatan yang baru. Ucapkan selamat kepada Prajurit yang memperoleh kehormatan berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat yang disandang sebelumnya. Dalam kehidupan militer kenaikan pangkat adalah suatu kehormatan yang patut disyukuri karena kenaikan pangkat itu diberikan kepada setiap Prajurit TNI yang mampu menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang tinggi serta dapat menjalankan tugas pokok sebagai Prajurit TNI-AD khususnya Kodim 0910/Malinau.


“Prajurit yang memperoleh kenaikan pangkat agar dapat menjadi pendorong semangat dan kinerja dalam menghadapi tugas-tugas kedepan serta dapat menjalankan kepercayaan dan amanah dengan sebaik-baiknya sebagai satuan ke wilayahan tegasnya” kata Dandim.


“Kenaikan pangkat ini hendaknya disyukuri sebagai amanah dan rahmat sehingga membawa manfaat bagi keluarga dan Satuan. Kenaikkan pangkat ini tidak didapat secara instan, namun memerlukan perjuangan dalam menjaga kedisiplinan dan kredibilitas yang baik sebagai seorang prajurit.” tegas orang nomor satu di Kodim tersebut


Selesai Upacara Kenaikan pangkat di lanjutkan dengan acara pemberian ucapan selamat kepada Prajurit yang memperoleh kenaikan pangkat oleh Dandim beserta Ibu dan di ikuti oleh Perwira Staf, Danramil jajaran dan seluruh anggota Kodim 0910/Malinau (Pendim 0910).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama