Dandim 1005/Barito Kuala Meninjau Langsung Lokasi Pra TMMD

  


BARITO KUALA-–Komandan Kodim 1005/Barito Kuala Letkol Arm Ari Priyudono,S.Sos., M.Tr.(Han), melaksanakan pemantauan dan peninjauan langsung ke lokasi Program Pra  TMMD ke 113 Tahun 2022 Kodim 1005/Barito Kuala di kec.Mekar Sari Kab.Batola.Senin(25/04/2022)


Di lokasi tersebut, Dandim memberikan semangat dan arahan kepada seluruh anggota Satgas Pra TMMD 113 sekaligus motivasi sehingga pekerjaan bisa diselesaikan sesuai target yang telah di tentukan.Dikatakannya prajurit sengaja diterjunkan lebih awal dalam Pra TMMD ini untuk memulai dahulu pengerjaan-pengerjaan fisik yang itu membutuhkan waktu lama. Sehingga nantinya seluruh program akan selesai, “Kami ingin kegiatan TMMD ini sukses sehingga perlu dari awal segala sesuatunya dipersiapkan, salah satunya dengan Pra TMMD ini. Kita bisa mencicil sehingga nantinya selesai pada waktunya dan untuk memastikan serta mengetahui situasi dan kondisi,” ujar Dandim.


Selaku Komandan Kodim 1005/Barito Kuala Letkol Arm Ari Priyudono,S.Sos., M.Tr.(Han), Dandim selalu menekankan kepada Personil Satgas Pra TMMD agar tetap semangat dan menjaga kesehatan selama pelaksanaan tugas. “Disamping fokus menyelesaikan sasaran fisik yang di agendakan didalam TMMD tersebut, namun tetap waspada terhadap penyebaran virus corona atau Covid-19, meskipun di lokasi TMMD, Laksanakan semua kegiatan dengan tetap mengedepankan Protokol kesehatan, sekaligus sosialisasikan kepada masyarakat agar sama sama mengikuti anjuran dari pemerintah akan penyebaran virus Corona,” pungkas Dandim. (Pendim 1005)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama